Hey, you are very free to follow my blog or also my twitter.
you can also add me on facebook, but tell me that you're from my blog or else i will ignore your request.

cheers! xx


Wednesday, December 17, 2008

the day the earth stood still




tralala ~ kmrn 16.12.o8 , gw ma tmn2 nntn "the day the earth stood still". vilmnya lmyan kga jelas. haha XD cm yah lmyan laaah. gw nntn di PJ *pluit junction*. nah, gw tuh br pertama kali ke mall itu. bgtu msk gw kira ni mall bgs gtuh. tp pas muter2in, trnyata gag ada apa2nyaa. hahaha. mpe bosen nyesek deh gw dsono. smbil nunggu vilm yg baru mule kira2 1 jem kemudian, gw makan di mr.pancake or whatever lah gw lupa nama rest. nya. hoho makanannya bisa dibilang lmyn. tp klo kebanyakan jdi eneg gtuh. kemanisaaann. -.-" yah bgtu lah kira2.

then slese nntn muter2 bntar. duhh, ni mall emang gag ada apa2nya yg bisa diliat gtuh. mpe bosen sndiri. buset dah ^^" . trus plg. yaaah, gitu lah. gag ada spesial2nyaa. haha XD ada siih. tp gag prlu diceritain. hahaha .

yah bgtu laah. pngen nntn transporter 3 neehh. dah kluar di bioskop. & gw jg dah beli dvdnya gtuh. haha XD penasaran apa bgusnya tu pelm. ntar deh, bsk ato lusa gw post lagi ttg hari2 membosankan gw di rumah selama libur.

FYI, *youknowwhoyouare hari ini dah hijrah ke china jem 7 pagi tadii. huaaaaa. kanggeeenn. tmba bosen deh di rumah. smoga gw bisa mnjalankan hr2 lbih indah n gag bosen dehh. *berharapp*. haha XD udh ahh. mo mkn dl. lappeeerr >.<"

caaaaaaooooooooooo``

No comments:

Post a Comment

your comments worth a lot for me. thanks!