Hey, you are very free to follow my blog or also my twitter.
you can also add me on facebook, but tell me that you're from my blog or else i will ignore your request.

cheers! xx


Sunday, April 5, 2009

21 more days to go~

Gila, tinggal 3 minggu lagi menuju Ujian Nasional! Teng teng teng teng! Matilaaahh. Dan kalo diitung-itung, hari-hari sekolahnya itu cm 13 hari! Huaaaaaaaaaaaaa.. Mati dehh. Cepet banget yaaa. Waktu gak kerasa bentar lagi gw dah lulus SMP! kyaaaaaaaa.

Gila, mulai Senen besok aja udah ujian praktek, trus UAN trus final examnya sekolah. Abis ituu, freeeeee! Bebas! Senangnya hatikuuu.

Dan yang paling gua tunggu-tunggu, KE BALIII! Tanggal 18 Mei sampe tanggal 22 Mei gua akan ke Bali, farewell party ma temen-temen! hahaha. Pengen cepet-cepet! Tapi gak pengen ujian-ujian n yang laen-laennyaa! huaaaahh. Abis itu dah pisah deh ma temen-temen. Gak semuanya sii. Banyak yang sekolahnya masi di sekolah gua juga. Tapi kan banyak juga yang pindaaahh! huaaaaaaaaaaaaa. Gak, gak mauu! Tapi yasudah lah yaa. Nikmatin aja waktu-waktu yang sisa dehh.

Wah, udah mau ujian niih. Brarti dah gak bisa maen-maen, ol-ol, chatting-chatting, dll. Duh, harus belajar neeh. Kalo gak mau nile-nile gua yang dah ancur tambah ancuurr. hahaha Moga-moga aja bisa lulus dengan nile yang lumayan lah yaa, kalo gag bisa dibilang jelek. (: Moga-moga aja bisa. Makanya, sekarang udah berniat untuk belajar dan belajar. Walopun susaaaahh banget, yah semoga bisa dehh. haha (:

Doain ya temen-temen. Supaya bisa lulus trus ke Bali deeeehh! Haiyaaahh. Jadi udah mikir-mikir niihh. Ah udah dulu dehh. Mo latian pidato buat ujian praktek berpidato besok. Haiyaaahh, emang gak gitu guna sii, emang ntar gede mo jadi presiden? Gak juga kan? Yaaaahh, itung-itung buat latian jadi orang hebat laah.

Waduh, emang ujian-ujian prakteknya gak gunain, tapi kalo mo dapet nile bagus, oke laah. Gua belajar. Cia Youu!

No comments:

Post a Comment

your comments worth a lot for me. thanks!