Hey, you are very free to follow my blog or also my twitter.
you can also add me on facebook, but tell me that you're from my blog or else i will ignore your request.

cheers! xx


Thursday, April 9, 2009

Duaaarr! Aww.. Sssshh..

Bunyi apakah ituuu?

HAHAHAHAH. Kejadian konyol tersebut terjadi di sekolah gw kemaren. Kan pas hari rabu itu emang lagi ada practical exam electronic gituu. Seru abiiiss. Kejadian aneh-aneh banyak terjadii. Bikin ngakak semua deehh. HAHAHA

Salah satu kejadian paling konyol adalah Nikol. Ni anak mah gila abis dehh. Sebenernya si ni anak gag sekelas ma gw. Cuma gw denger ini dari anak-anak n dari dia sendiri. Konyol abis deh. Masa pas waktu practical exam electronic kan disuru merakit adaptor gitu kan. Terus, pas udah jadi katanya siih, pas dicolokin adaptornya, ternyata terjadilah kejadian yang bisa juga dikatakan malapetaka buat anak ini. Adaptornya keluar api nyembur terbagi menjadi dua kayak kembang api gitu deh. Terus mejanya gosongg!! HAHAHA ngakak deh dengernya. Sampe-sampe listrik di lab fisika aja sampe turun gitu. Terus dia udah kayak putus asa gitu deh. Nangis sambil ketawa. Lucu lah konyol banget itu anak. HAHAHA

Terus bukan cuma Nikol aja yang punya kejadian kayak gitu. Si Steven juga ngalamin. Tapi dia punya cuma keluar asep aja gitu. Ada juga si Cine, yang kesetrum adaptornya sendiri, trus banyak lagi deh pokoknyaa. Gila-gila. Dari sekian banyak orang yang punya kejadian kayak gitu si, cuman Nikol yang paling parah. Gila tu anak sih.

Oiya bloggers, adaptor gw berhasil looh! Yeeehhaaa! Halleluya dehh. Gw dah takut-takut tuh gak berhasil, ternyata pas dicolok, akhirnya nyala! Puji Tuhan.

Yah, sebenernya pas ujian itu tuh dah serem banget gitu. Kan kerjainnya sendiri-sendiri gitu. Jadi kan waktu mo meng-soldernya tuh serem abis. Gak ada yang pegangin, jadi susah gitu deh. Masa saking seremnya tangan gw sampe gemeteran gitu. Jadi susah di soldernya. Untung aja bisa selesai tepat waktu n dapet nilai yang lumayan laah.

Yah, hari ini lagi libur nih. Tadi pagi papamama abis nyontreng ikut pemilu legislatif. Gw si gak nyontreng, kan belom cukup umur. (: Oiya, bagaimana dengan kalian? Udah pada ikut nyontreng belom? Pilih siapa yaa?

No comments:

Post a Comment

your comments worth a lot for me. thanks!